Sabtu, 17 Januari 2009

andhika putra pratama

haha ohmen andhika putra pratama lahir tgl 15 april 1991 hahaha...
pertama kali ktmu dia tuh d tempagt yang sangat amat ga penting...
pertama gue ktmu di fb ohmaygat... hhaha emang c gue yg ng add lagian namanya pasaran abis.. hihi..(mav y car..)
trus chat gitu deh ahhaha walopun geje.. basa-basi gitu deh pertamanya.. makasi uda add dan bla bla bla...
trus gue nanya msn... beh disitu tuh mulainya haha.. pdt gajelas gt deh...gue nanya fs nya duluan... tp wktu itu dy bru ptus dr mantannya trus so nya ngarep gitu deh hhaha..(masa lalu okeh car)
trus dy nanya malu" gitu no hp gue... haha..gue sih sok" gimanaaa gitu... haha jadi gue minta num nya aja biar gue yg sms dluan.. kesannya gimancee gituuu...hhhahah..
haha masa blm ketemu dy uda nembak gua.. haha.. ya gue pending aja dulu... pas dy udah nembak gue yang k 3 kali.. hihi baru gue trima...
hihi kenyataannyaa gue bener" sayaang bgd sm dia.. hihi..
besok gue 3 bulanan nii.. walopun pas gue nulis ni blog gue lg kesel sm dia.. tp
SAYANG KAMU LOH haha...hppy 3 month y yaaaaaaangg...

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.