Sabtu, 17 Januari 2009

HAPPY ANNIVERSARY sayang..

181008-180109= 3 bulan doongs

hari inii gue seneeng bangett... gue 3 bulann hihi. tp tadi malem gaenak -_-..
kan pas jm 10 gt gue nlvon dy gue seneeeeng banget tau denger suara nya(hah apasih)..
trus yauda kan ngbrol" gt... nah pas jm stgh 11 an(hafal ye gue) kita brntem gitu d... emang c gue yang mancing tp yauda pas gue mau baikan lagi dy malah mncing gue ya ngambek dah gue.. hahah.. yauda kan dia blg dy mau pulang gt jd yaude gue tutup dengan perasaan kesel haha..(mav y car muah..)
nah pas dia nyampe rumah kan jm 11:46 (ohmaygat hafal skali diriku...)dy nlfon gue... nah kan gue uda tdur tuh wah gue gangerti gue ngmng apaan sm dy haha.. parah yaa.. yg gue inget cm " yang aku ngantuk yauda ya.. daah.." hahaha parah abis gue...
pas pagi" kan gue buka hp tp ko gada sms yaa haha.. pas gue buka inbox trnyta tadi mlem dy sms gue tp udah kbuka dan itu aneh.. haha...
isinya pkonya intinya " happy 3 month y sayang ya gitu" d.." haha langsung gue tlfon tau dianya.. gue blg hppy 3 month y sayang mav td mlem aku kea gt.. hahha dia blg gpp ko syang love u.. haha ohmaygaaaaat sayaaang banget gua sm ni orang.. haha..
yauda dy ngmong masi suara bantal gitu hihi lucuuu.. gue pengen jambak rambutnya d.. gemeeees.. haha..
td dy bilang sm gue klo dy lg sakiit yaampunn sayaaang... cepet sembuh yaaaaaa...
AKU SAYANG KM BANGET...

1 komentar:

elsa mengatakan...

apaan siihh

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.