Sabtu, 18 April 2009

ibadah

kan gue pagipagi harus ke sekolah buat ibadah tumpah tangan ato apa gitu gue gangerti kan . buat doain anak kelas 9 yang mau uan gitu.. acaranya jam 9 kan jm 8 an gue baru mandi nih.. gue selese jam 8 lewat 10 menit gitu kan.. nah ternyata nykap gue blm mandi ah.. emosi deh gue.. yauda pokoknya kita berangkat kan jm setengah 9 gitu kan... gue kan paling gabisa telat dan gue uda ketakutan gitu takut telat,, trus pas nyampe di sekolah gue sama nyokap ngelangkah masuk aula dan lo tau? jeng jeng jeng jeng...yang ada di aula cuma beberapa guru dan 5 orangtua murid ah FVCK gue turun lagi kan trus yauda gue tlfon emond supaya dateng eh dia baru mau mandi siaul. akhirnya ibadah mulai dengan ngaretnya 20 menit maybe. udah kan khotbahnya panjang gila ohmen nguap ampe 20 kali gue,, haha.. abis khotbah kita nyanyi mujizat itu nyata kan..pas nyanyi keduanya anak kelas 9 disuruh kedepan smua buat didoain. yauda dan airmata gua langsung tsunami.. dsuruh berlutut gue bner-bner nyerahin diri saat itu.. trus pas balik k tempat duduk nykap bilang gini "ko bisa nangis tadi?"gubrak emang gua gabisa nangis apaa??? udah nih yauda pas pulang kan gue naik ojek nykap udah duluan ah sial.. nah tukang ojek nya itu sok deket ih..

nih percakapannya.

abang ojek : mau kemana neng?
gue : ya pulang lah bang.. masa iye ngantor..
abang ojek : mamanya eneng mana?
gue : (lah kenapa dia manggil nyokap gua mama ) udah pulang.
abang ojek : ga sama mama neng?
gue : ga..
abang ojek : darimana neng?
gue : skola
abang ojek : ngapain?
gue : duuuuh malak bang.(bete)
abang ojek : neng ini dimana ya?
gue : ih abang gatau rumah saya? bilang daritadi bang.. ini mah udah jauh banget nyasarnya

1 komentar:

kibo mengatakan...

hahahaha ojeknya minta d tabokk!!hahahaha

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.