Minggu, 19 April 2009

saturday

ohmenn 18 04 09 hari ini gue 6 bulan sm dhika..
hem seneng banget lah.. tapi siangnya gua malah berantem lg sm dia.. haha..
parah dah,.. nih kan pas sore kan gue ke les... rencananya gue sengaja perginya lebih cepet dr biasanya, biasanya kan gue jm 5 nih berangkatnya nah sekarang gue brngkatnya jm 4 haha rajin ya.. pas nyampe disana jeng jeng jeng lagi banyak murid ohmen.. dan ujungujungnya les mulai jam 5 juga. ah sial abis...
yauda kan pulang nya tuh udah stgah 7 gua uda slse ade gua lama banget lagi ah..padahal rncananya kita pada mau nntn jm 7.. gue nyuruh ade gue ngebut..
ade gue nge gas motor smpe gas nya mentok, anjing takut banget gua..
nah udah nih lg di bnda 14 gue liat ada ibu-ibu mau nyebrang sambil dorong sepeda gue kira si INAT(nickname ade gue) liat, ko udah makin deket si inat malah makin nancep gas.. anjrit pas udah tinggal 1 meter ade gue langsung ngerem mendadak.. trus langsung ngehindar kekanan..itu ibu keliatannya cuma diem pasrah gue bener-bener gabisa ngebayanging kalo saat itu itu ibu bener-bener ketabrak..
pas gue tanya.. ternyata ade gue gabisa ngeliat..dia keliatan pas udah jarak 1 meter. ANJING kenapa gabilang? ampir lempar nyawa gue..

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.