Minggu, 08 Februari 2009

----------

sekarang uda tgl 8, 10 hari kedepan gue 4 bulan..
bakal makin susah hubungan gue..
gue makin takut kedepan nya..
gue yakin bakal ada masalah yang lebih besar nanti..
gue gayakin sm hubungan gue.. gue gatau knpa..
tiap hari berantem..
tadi malem gue berantem sampe jm 1 dr jm 10...
gue pengen break...
karna gue butuh waktu buat introspeksi diri..
salah gue apa selama ini, apa yang kurang.
ko sampe bisa tiap hari berantem?
bntar lagi gue mau ujian, uda ga kerasa..
gue masi ngerasa cara belajar gue masi salah.
gue mnta break sm dy soalnya gue butuh waktu bljar...
tp apa??
dy gamau...
katanya dia gabisa... dy ngancem nilainya bakal turun kalo kita break..
hey! gue break bukan maen" gue mau belajar... buat masa depan gue..
kenapa c lo gamau ngertiin gue??

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.