Sabtu, 14 Februari 2009

valentine valentine

seneeenngg hehe valentine sm pacarrrr hehe muah...
ohmaygat..
tadi pagi tuh kan gue brgkt pmntapan...
hehe speak doang..padahal gue mau cabut...
gue dteng jm 7.18 inget banget gue...
gue nunggu c tasya d kmar mandi anyiing takut banget gue...
gue pas pergi barengan sm bu eko shit!..
tp ude pas mau prgi ada aje halangan..
c gavrilaa sm nyokap nya dateng yeekan.. mampus gue blg aja gue mau bli pulsa..
susah abis keluarnya..trus ude kan gue k trans tuh mantap...
haha
yaude gue jalan dah k db...
bego banget dah.. haha ude dsna ktmu c chtra. gabriel sm karin... tp gue liat gbriel tp gue gaberani nyapa hehe... anying c karin gokil abis.. hahah biasa aja c...
hehe yasudalah.. pacaran d gue... hehe gue dianterin pulang sama dhika..
kasian deh.. dia uda sakit tp masih bela-belain mau nganteriinn.. hehe
dia ngasih gue nomor xl buat pacaran... hehe...
gue sayang banget sm dia... hari ini first vlntine gue sm dia loohh..
kangenn.....

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.