Minggu, 01 Februari 2009

oh

Pada keadaan itu..
Saat kita terjebak dengan pikirin masing-masing
Kita tidak dapat berpikir logis
Kau bicara apa yang kau rasakan, akupun begitu…
Keadaan itu menyesakkan…
Memaksa apa yang aku tidak ingin dibicarakan untuk dibicarakan…
Keadaan pun mendesak…
Aku jenuh,,,
Setiap hari harus merasakan hal seperti ini…
Kadang terasa sangat menyakitkan…
Sifatnya yang tidak kusuka pun muncul…
Menambah rasa kesal…
Setiap rintihan,
Setiap perkataan,
Setiap tangisan,
Hanya membuat rasa kesal yang menjadi-jadi
He always do that everyday..
Aku butuh waktu untuk menyelami pikiran ku sendiri
Memahami apa yang terjadi..
Aku tidak ingin apa yang tak kuhendaki terjadi….
Walaupun sangat menyakitkan…

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.