Rabu, 18 Maret 2009

HAPPY ANNIVERSARY

Ehemm.. haha hari ini gue 5 bulanan loh hahah...
elsa + dhika = Love hahah...
nih ya... tadi pagi kan gue lg tdur nih jam 4 .. lg berpetualan gua itu..
nah si pacar nelpon gua.. ohmay yaude gue angkat kan..trus gini nih :

gue : halo yang

pacar : happy anniversary ya sayaaang

gue : iya sayang samasama ya..

pacar : yang..

gue : .......

pacar : yaaaaaaang!

gue : hah? apa yang?

pacar : km kenapa yang?

gue : .......

nah ternyata gue ketiduran hehe.. gue kan malem nya dikasih obat flu gitu sm nyokap jadinya gua ngantuk banget dah...
nah uda kan gua udah ga ngerti tuh dia ngomong apa hehe.. iya iya aja gue,.. walopun gue gatau apa yang gue ngomong.. hehe trus gue bilang udahan soalnya gue ngantuk banget...
nah malesin nya... dia nlfon" trus gedeg banget dah gua...
ampe 30 kali an deh... sumpah bete banget gua..
yauda trus dia bilang apa gitu lupa gua... pokoknya abis itu gua baean dahdah.. soalnya gue gamau pas hari ini gua marahan... haha... yaude di jalan ampe gua masuk sms an mulu dah uda gua ampir ketauan guru lagi sialan...
haha tadi kan gue jam pertama bahasa inggris. nah gua kan presentasi jadi news reporter gitu kan... nah karna gua nomor 4 jadi gue klmpok 2 gitu...
nah udah kan gua ngapalin pede banget nih ya,.. trus pas dipanggil abis itu gua langsung semangat berdiri kedepan padahal temen" gua belom kedepan.. pas gurunya bilang mulai...
jeng jeng jeng jeng gue lupa teks nya smua!! gue nervous abis.. gua gugup gua gatau dah gua ngomong apa... tangan gua dingin muka gua kaya tai banget dah hahaha.. najisjis...
ehiyaaaa

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.