Sabtu, 21 Maret 2009

hehe

sekarang gue pngen cerita ttg kakak gue yang 1 ini..
namanya **..
pertama sih gue kenal d fs trus brlanjut di fb gitu..
nah si ** punya cowo namanya ++ pas gue kenal ** mereka udah jalan 3 bulan..
nah yang gue liat nihnih si ** sm ++ tuh sayaang banget.. sekarang mereka udah 9 bulan..
trus td gue liat fb nya si ** ko status nya udah sngle?
ohmaygat trus gue liat d fb nya si ++ juga single weh wathepen?
gue mssge ke **. gue nanya putus ya?
trnyata emang bner putus nya itu gara" si ++ ngeduain si ** gila tega banget..
padahal ** tuh udah saaaaayyyyyyyyyyaaaaaang banget udah ampe gimanaaa gitu..
putusin nya kayanya sepihak... nah kan gua liat d status si ++ katanya dia masih sayang tp dia takut mnta maf soalnya udah psti ga dimafin (duuh oneng banget dah ni cowo) nah sekarang si ** masih sayaang banget sm si ++... padahal si ** uda nyiapin film dokumenter gitu buat 1 tahunan... smpe bli buku buat bkin film...
smoga mereka balikan yatuhaann amiinnn :)
(maf klo gajelas)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.