Minggu, 15 Maret 2009

TODAY

ehem gimana yaa.. eh iya udah lama banget ga nulis blog ohmeenn.. hehe
hari ini gue tuh seneeengg baangeett...
dhika orang yang paling gua sayaangg bisa percaya sama gue..gue cinta banget sama lo dhik...dia tadi marah gitu sama gue soalnya ada cowo yang mau ngedeketin gue gitu deh.. hehe
akhirnya dengan berbagai percobaan akhirnya gue bisa buat dia percaya lagi sama gue.. hehe..
eh iya masa tadi adek gue aneh dah jadi gini ceritanya...pas gue jalan di bsd.. kan adek gue yang bawa motor nah ada bolongan kan nah gini ceritanya..:

jegluk masuk kedalem lobang

adek : eh eh eh apaan nih..

gue : weh ko oleng ***(nama adek gua)

adek : ............

gue : eh lu ngapain lu merem bego...

adek : gua takut ca..

gue : takut apaan lu dah?

adek : gua merem supaya pas gua bangun paling ngga gua uda di rumah sakit..

gue : !@$# bego dah eluu... yang ada ntar kita bedua yang masuk rumah sakit...!

haha biasa aja sih tapi menurut gua itu hal terbego yang pernah ade gua ngomong..

1 komentar:

kibo mengatakan...

adek lo goblok dah HAHAHAHA

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.