Selasa, 30 Juni 2009

30 juni 2009

hari ini bener-bener hari paling berat buat gue.
hari ini hubungan yang udah gue pertahanin selama 8 bulan 12 hari hancur gitu aja.
kemaren gue bener-benerga dihubungin dia selama1 harian dari jam 12 sih sampe jam 10 malem.
gue udah cerita kan yang masalah dia berubah akhir-akhir ini di postingan sebelumnya.
gue coba buat matiin hp gue sorenya tp emng dia ga hubungin gue yauda gua putusin buat matiin hp gue pas dia udah pulang rumah. gue matiin hp dari jam 10 malem abis itu gue tidur dan gue kebangun jam stgah 2. gue nyalain hp ada sms dari dia banyak ngancem mau kerumah lah dan blablabla gue telfon dia. itu cuma 3,5 jam. gue tanya balik "enak ga kaya gitu?". dia bilang "ga".
trus gue bilang "lo ngelakuin itu ke gue waktu nya berapa kali lipat?"
dan pokoknya kita berantem dan dia tetep gamau putus dia sampe nangis kaya gimana.
tapi gatau kenapa gue kaya ga peduli.
mungkin rasa sakit hati gue karna ga dianggep lebih gede kali ya.
okelah kalo misalnya lo ngerasa kalo gue cuma masalah kecil bisa sampe bisa putus tapi lo gatau perasaan gue.! baca postingan sebelumnya deh.
sampe akhirnya dia bilang "gimana dong kalo kita putus" .gue nyeplos "bagus dong aku gaperlu boong lagi sama mama papa aku" dia langsung bilang" oh yauda "
pokoknya gue putus sampe gue dibolehin pacaran, gue ga minta dia buat nunggu gue gue terima kalo misalnya dia mau cari cewe lain gue terima.
dia tetep ada dihati gue.
rasa sayang gue ke dia gabakal pernah ilang.
buat ngelupain orang yang udah nemenin gue selama ini bener-bener perlu waktu yang lama buat ngelupain dia.
gue gapernah ngerasa kehilangan kaya gini tapi di sisi lain gue lega karna gaperlu boong lagi.baru ngerasa kehilangan pas udah hilang ckck.

makasih ya udah nemenin aku selama ini, aku seneng aku udah punya kamu dalam hidup aku.
saat-saat sama kamu gaakan pernah bisa aku lupain.
aku tau kita masih saling sayang tapi kamu tau aku ngelakuin ini buat apa.
aku harap aku masih bisa ngeliat kamu di masa depan. walaupun bukan sebagai orang yang ada buat aku, aku terima. ini resiko dari keputusan yang aku buat.
kamu selalu bisa buat aku cemburu, buat aku nangis tiap hari, buat aku seneng, buat aku ngerasa kalo aku segalanya, dan buat aku ngerasa aku bukan apa apa.
aku udah bersalah banget sama kamu aku udah ngecewain kamu. setelah apa yang udah kamu lakuin ke aku.kamu udah berharga buat aku. kamu ga akan pernah kehilangan hati aku.
aku udah janji ke diri aku sendiri aku gaakan pacaran sampe aku lulus kecuali sama kamu. aku nutup hati aku buat orang lain tapi tetep terbuka buat kamu. mungkin suatu saat nanti aku bakal kehilangan kamu. kamu bakal punya seseorang yang jauh lebih baik daripada aku.
tapi inget aku gaakan ngelupain kamu. kamu tetep ada dihati aku sampe kapanpun.
mungkin berat buat kamu untuk nunggu aku 3 tahun. aku percaya kamu gabisa. aku hargain apa yang bakal kamu lakuin. aku bakal selalu ada pas kamu butuh apapun status kita. putus bukan berarti akhir dari cinta aku ke kamu. kamu selalu ada di hati aku.
makasih ya.

andhika putra pratama <------ 18-10-08


elsa.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.