Selasa, 23 Juni 2009

karma

karma, heh itu hal yang gue rasain sekarang.
dulu gue sering bikin dia sedih, bisa aja ga contact ampe 1 hari, sampe dia nungguin gue.
dan sekarang apa yang dia rasain kemaren malah kejadian sama gue.
sekarang gue ngerasain gimana rasanya nungguin dia pulang sampe malem
ga dihubungin sampe 1 harian, padahal gue kangen banget.
pas nelfon ternyata dia udah ngantuk, gue coba buat bilang gapapa padahal gue kangen banget.
tadi gue baru bisa tidur jam 6. dari jam 11 udah telfonan sampe setengah 1 sampe dia tidur.
sisanya gue bengong mikirin dia. setengah 4 gue nganterin bokap ke bandara sampe jam 5. gue masih tetep bengong mikirin dia, gue udah sms dia 2 kali tapi sampe detik ini dia belom bales.
gue inget banget hal itu. ini percakapan gue :

elsa: yang kita break dulu ya, aku rasa aku lagi mau sendiri dulu, aku mau pikirin apa yang udah aku lakuin selama ini bener apa ga.

dhika : oh yaudah kalo itu emang yang kamu mau.

elsa: huffh, aku lakuin ini buat kita yang

dhika; iya aku tau kok.

shoot, sbelumnya stiap gue mnta kya gini dia gapernah mau, jujur gue minta break karna gue tau setiap ada masalah pasti gue emosi dan emosinya tuh nyakitin banget makanya gue minta break supaya gua ga emosi.
aku kangen kamu yang dulu.
aku sayang kamu.
aku butuh kamu di hidup aku.
aku seneng aku punya kamu yang aku seneng.
sejak ada kamu aku seneng, aku punya seseorang yang bisa temenin aku kapan aja, slalu ada pas aku butuh, selalu buat aku nangis kadangkadang cuma karena kangen.
aku sayang banget sama kamu. slalu temenin hidup aku ya.

1 komentar:

Ginoy mengatakan...

hei pacarku namanya Dika juga lho hehehe

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.