Senin, 29 Juni 2009

lost

have you felt how the feeling when you've lost someone?

maksudnya bukan secara fisik tapi kepribadiannya?
yang selama ini biasa care sm lo.
gapernah ninggalin lo.
selalu ada saat lo butuh.
kadang-kadang lebih mikirin lo daripada dirinya sendiri?
dimana pun dia, kalo lo lagi butuh pasti dia selalu ada kesempatan buat nemenin lo.

gue ngerasaain sekarang, gue kehilangan pribadi itu.
he change. to be a different guy.everyday when i talk to him. i just felt like " who was talking with me? "
he always asked me how to change, but i don't know.
he's changed, and just him who knows what side has changed from him.

everyday when i feel alone, i just think "am i need to broke up?" i have a boyf but in fact like i don't have boyf.
i know he busy with his own life, but we have a different life style. i'm just homegirl and he can't stay for a long time in home, he will be able bored.
so we seldom to meet.

kadang-kadang dia marah-marah karna kita jarang ketemu.
gue beban kalo kaya gitu.
emng keadaan gue gini jarang bisa keluar karna gue backstreet dan kadang-kadang juga nyokap nge check in gue ke temen-temen gue jd gue kalo ketemu harus sama temen-temen gue.

udahlah ntar lah kapan-kapangue cerita gue lg ga mood.

kadang-kadang gue ngerasa sok kuat di depan orang tapi jujur dalem hati gue, gue nangis.
dia tuh sekarang nelfon gue ato sms gua kaya sekedar " oh lo pacar gue gue berhak buat sms lo ato nelfon lo"
dia ga ngerasa emang, tapi gue yang ngerasain dan itu sakit.
gue lebih milih buat mendem dan nunggu masalah itu selesain sendiri tapi gamungkin.
tapi klo gue omongin gue yakin pasti ujung-ujungnya kita berantem dan gue gamau itu.
dia tiap malem emng nelfon gue tapi kaya cuma kewajiban nya dia dan itu ga enak banget,
dia beda, kadang dia pulang uda malem banget dan gue udah ngantuk tapi dia maksa gue buat ngomong.
huffh. gue bener-bener kangen dia yang dulu.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.