Minggu, 31 Mei 2009

KAMPUNG

jadi beginih ceritanyah hari minggu kan gua mau ke oel buat maen basket sm gereja. okelah gua brngkat dr rumah udah rapih rapih yekan, udah ni jalan naek motor mio kesayangan ade gua yang katanye motor resing(racing kali audah) di lmpu merah yang sanur kan gua kluar dari nusaloka kan tuh ade gua motong pas lampu masih merah tapi gapapah lah trus ada motor jadijadian (gua rasa rakitan tuh motor) nah terusan nihye die ngocol nah maen adu nih ama ade gua ngebutngebutan dah tu berdua gua uda tutup kuping aje sakit bener kuping gua, uda kaya terbang gua, ngebutnya berlangsung ampe belokan mau ke german centre dia udah mulai mepet tuh ke motor gua takut kan gua ntar gua ditendang cacat langsung gua entar, nah akhirnye ade gua menang trus dia muter balik, ini nih percakapan singkat saat kejadian:

gue : naaaatt kuping gua sakit iniiiiii (tereak sambil tutup kuping kaya orang bengek)
ade : ude diem aje
die : ngeeeeeeengngeeeeeeeeeeeeng (berusaha mendekat)
gue : apalu sana lu hus jangan deket" hus (bilang ke kampungorang itu)
ngeeeeeeeeeeeeeenggg ade gua menang
ade : sebenernya kan ca dia gamau kesini dia terus tpi gara" gua ajakin balapan dia ngikut kan ca keren kan motor gua motor resing nih
gua: ....................
ade : caaaa
gua : anjing lu kuping gua bengek ini

setelah gua pikirpikir jago juge nih motor resing kenceng haha.
nah sampai di oel ternyata gada orang gua kira belom dateng kan tuh, trus ketemu alvin sama jordan oke gua disana ga ngapangapain dan blablablabla (males kepanjangan) jam 5 kita putus kan untuk balik saja nah baru mau kedepan ujan deres sederesnye siaul. udeh nih ade gua sama jordan debat mau nngkrong dimana (?) udah nih trus gua cuci tangan kan gua duduk dipinggiran gitu kan udah nih akhirnya katanye jordan ude lo mandi aja ude kaya begitu akhirnya gua putuskan untuk mandi ujan(!) terusan pada ikutan tuh si alpin,adegua,jordan,dan dalangnya(saya).udah larilarian di oel sambil ujan deres ampirkesambet petir ude nih ketawa sanasini si jordan masuk GOT OEL DAN BERLAGAK SEPERTI ORANG BERENANG DAN MIS UNIPERS (!) ohmen, sudah nih kita putuskan kembali buat maen ujaaan, kita tereakan kluar oel baju basah kuyup terusan setiap ada genangan aer dijalanan kaki kita turun buat maen aer (benerbener kampung) nah pas di pasmod begonya UJAN BERENTI(anjeeeng) kan rencananya mau maen aer ah sial abis ude kan nih nyeselah kita kenapa ga daritadi jalannye terusan di depan ruko ape gitu kita maen aer laginih potonye

nah ini nih cacatnye kita lagi maen aer itu poto jordan sama alpin


kaki ade gua pas lagi maen aer ahay

haha anjing nih orang nih yang disapa sama jordan dan kita haha stiap orang yang lewat diklakson dan disapa(?!)
inilah makluk yang bersama gua dan ade gua (ki-ka) alpin-jordan

kita berenti di jembatan jalan tol ceritanya mau liat mobil yang lewat (kampungs mode)
2 orang baru dateng dari kampung pamulang haha, ceritanya kita berenti cuma buat ngeliat kereta lewa ahay(!)
muka gua pas basahbasahaaaaaaaaaaaaaaaaaaan (!) awwwwwwwwwwwwwwwww

akhirnye kite liat sanset gitu deh hhaha gaya,
pas kita melangkah masuk ke daerah arah ke pamulang DO YOU KNOW WHAT??? disitu ga ujan dan kita kaya orang bego naek motor basah kuyup lewat situ padahal disana ga ujan WTF

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.