Sabtu, 02 Mei 2009

sunday

hey.. haha happy sunday ya all..
jah bless... gue mau cerita tentang renungan tadi di gereja nih haha.. tadi kan dari mazmur 121 disitu dijelasin tentang perlindungan, trus gue interest gitu sama cerita yang diceritain sama kakak pelayannya.
nah jadi gini ada pendeta yang ditugasin buat melayan di suatu kampung di afrika yang masih primitif dan penduduk disana masih kanibal, trus temen-temen pendeta lainnya yang di amerika berdoa buat pendeta yang lagi melayan ini mereka ada 9 orang, doa syafaat gitu. gatau kenapa mereka sampe pagi belom juga selese berdoa.
nah setelah berapa bulan kemudian orang-orang primitif ini bilang kalo pada waktu yang lalu (ceileh bahasanye) mereke berencana mau nyerang pendeta ini di tendanya. tapi pas sampe di depan kemahnya ada 9 orang warna putih ngelilingin tenda itu kaya penjaga. ya itu roh kudus.
kata kakak pelayannya, kita semua punya roh kudus yang selalu jagain kita dimanapun kita berada. itu dia kadang-kadang rohkudus ada dihati kita yang berbisik buat berbuat baik. tapi kalo kita ga dengerin roh kudus kita, roh itu bakal mati.
untuk lebih jelas nya baca aja mazmur 121.



ps: di posting ini gue sengaja pake bahasa baku supaya lebih menghayati ahay
God Bless Us..

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.