Sabtu, 09 Mei 2009

satnite suck

OHMAYGAT satnite ginigini mulu gue.. haha dirumah.. tapi emang gue nya males kluar sih hahah,,,,yah gue sih emang anak rumahan banget dehya tiap satnite gini mulu.. haha.. gatau knp gue seneng aja.. gue malahan klo kluar pngen nya pulang abis itu tidur hobi paling yahud dong.. hahah.. tapi gue bener-bener pengen banget satnite bareng cowo gue.. hahaa mungkin buat lo biasa tapi buat gue brarti lah. buat dapet ijin pergi aja susah. nyokap uda cap merah buat gue.huh, pengen punya hubungan kaya yang lain :(.gaperlu pergi tp ada perasaan ketakutan kalo ketauan sm nyokap..
kapan ya??????????????????????????????????
gue pengen kasihtau ke bonyok kalo gue pacaran tp masalahnya. APA BISA?
gue gayakin. :(

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
hey.. i'm just ordinary girl, nothing special about me. just enjoy my blog.